Selamat datang di website kami 'terapi bekam '
top
Page
Menu
News

Darah Hasil Bekam

Darah yang keluar melalui proses bekam dilihat dari hasil penelitian laboratorium darah. Berdasarkan penelitian itu, terlihat hal-hal sebagai berikut :

  1. Bahwa darah bekam mengandung sepersepuluh kadar sel darah putih (leukosit) yang ada di dalam darah biasa. Hal tersebut terlihat dalam seluruh kasus yang diteliti, tanpa ada pengecualian. Fakta ini sungguh mencengangkan para dokter !! Sebab, bagaimana darah bisa keluar tanpa disertai keluarnya sel darah putih ?! Fakta ini menunjukkan bahwa terapi bekam tetap melindungi dan sekaligus menguatkan unsur-unsur sistem kekebalan.
  2. Adapun menyangkut eritrosit (sel darah merah), semua sel darah merah memiliki bentuk yang tidak normal, artinya sel-sel tersebut tidak mampu melakukan aktivitas, disamping juga menghambat sel-sel lain yang masih muda dan aktif. Hal tersebut mengindkasikan bahwasanya proses bekam membuang sel-sel darah merah yang rusak dan darah yang tidak dibutuhkan lagi dengan tetap mempertahankan sel-sel darah putih di dalam tubuh.
  3. Kapasitas ikatan zat besi dalam darah bekam tinggi sekali (550-1.100), satu hal yang menunjukkan bahwa bekam mempertahankan zat besi yang ada di dalam tubuh tidak ikut keluar bersama darah yang dikeluarkan dengan bekam sebagai awal penggunaan zat besi tersebut dalam pembentukan sel-sel muda yang baru.
  4. Kandungan sel darah merah dalam darah bekam tinggi sekali. Hal ini menunjukkan bahwa proses bekam berhasil mengeluarkan semua kotoran, sisa dan endapan darah sehingga mendorong kembali aktifnya seluruh sistem dan organ tubuh.

 

 

« prev top next »
top
Page
Menu
News
Contact Button

Jika anda sedang menggunakan handphone bisa klik dibawah ini



top
Page
Menu
News
 
Hubungi Kami

Terapis Ahli Bekam & Gurah
Bapak Fikri Amin, S.Pd.I

0812 8824 8644

Email:
fikri.amin33@yahoo.co.id

 

 

 

 

 

Powered by CMSimple

Jasa website